About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Rabu, 19 Oktober 2011

4 motor terbaru dari showroom bajaj Makassar

Ini dia 4 motor terbaru dari Bajaj Makassar yang merupakan Motor Pulsar DTS - i 180 dan Motor Pulsar DTS- i 220 cc yang dilengkapi dengan fairing diseluruh bodynya. untuk tipe Pulsar 180 tersedia fairing dengan warna putih dan Bajaj menyediakan motor ini hanya 1 unit,motor ini juga  masih akan ditambahkan beberapa sticker  seperti dibawah ini :



Motor keren ini ditawarkan hanya dengan harga 19.200.000 khusus untuk masa promo
Sedangkan untuk Motor Pulsar 220 DTS - i tersedia dalam warna Silver dan hitam seperti di bawah ini :





untuk yang berwarna silver Bajaj Makassar hanya meyediakan 1 unit,jadi jika membelinya sekarang anda tidak akan mendapatkan motor yang serupa dengan motor ini. harganyapun masih terjangkau dan masih ada fasilitas cicilan yang ditawarkan untuk kemudahan anda.Motor keren ini ditawarkan untuk anda hanya dengan harga 22.000.000..sudah dilengkapi dengan fairing diseluruh bodynya
nah untuk jenis pulsar 135, maka kami menyediakan 2 model. yang pertama adalah model 135 dilengkapi dengan fairing pada bagian depannya,walaupun fairng yang dipasang pada 135 ini tidak sama denga yang dipasang pada tipe 220 namun dengan fairing yang tidak terlalu lebar ini malah membuat motor ini semakin sporty dan keren. seperti dibawah ini :




model yang kedua adalah model modifikasi dengan menambahkan ornamen berwarna putih pada spakboard bagian depan dan belakang motor ini yang membuatnya jadi mirip dengan  motor cross.dengan model seperti ini anda tidak usah ragu untuk menggunakannya pada areal pegunungan yang terjal ataupun pada saat anda melakukan perjalanan jauh. harganyapun masih terjangkau dan kami tetap menyediakan fasilitas kredit untuk kemudahan anda memiliki motor ini. motor modifikasi ini masing masing hanya tersedia 1 unit saja . 





untuk motor 135 ini diluncurkan ke masyarakat dengan harga 18.000.000 lengkap dengan fairing seperti gambar diatas...

itulah empat seri baru motor yang kami tawarkan kepada konsumen untuk oktober ini. untuk anda yang ingin memiliki motor keren ini segera kunjungi showroom kami dan jika ada pertanyaan atau ingin mengetahui motor ini lebih jauh. silahkan hubungi ratna di 0411 5788518. 

sekian dan terima kasih.


Salam telemarketing Bajaj



Ratna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar