About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Rabu, 12 Oktober 2011

" Acara Ramah Tamah "

Selamat sore semua...dalam kesempatan kali ini Kamis,13 Oktober 2011 saya kami menginformasikan bahwa pada Sabtu 15 oktober 2011, perusahaan Bajaj dakan mengadakan acara Ramah Tamah yang akan mengundang semua pelanggan setia Motor Pulsar...
acara ini bertujuan untuk mengenal pelanggan lebih jauh dan sekaligus membantu konsumen untuk mengenal Kualitas dari Motor Pulsar baik itu Pulsar 135, Pulsar 180 ataupun Pulsar 220. sehingga mengetahui produk apa yang ditawarkan oleh Bajaj dan kompetensi yang dimilikinya dibanding dengan Motor Sport yang lain.
 selain itu dalam acara ini juga akan diadakan Transaksi penjualan bagi mereka yang tertarik dengan Motor Pulsar. Bajaj menawarkan banyak hadiah menarik dan hadiah cabutan umtuk pelanggan yang beruntung. para pelangganpun akan dibantu langsung dengan penjelasan dari beberapa Sales Counter kami mengenai keunggulan keunggulan yang dimiliki oleh Motor Pulsar.
Bajaj pun tak tanggung lagi, bagi lima pelanggan yang beruntung akan mendapatkan Door Prize berupa Sepeda gunung yang dapat digunakan untuk besantai. dan masih banyak hadiah lain yang menarik yang telah Bajaj sediakan untuk pelanggan setianya.
jadi tunggu apalagi bagi anda yang ingin memiliki Bajaj Pulsar dengan harga hemat,kualitas hebat plus hadiah menarik segera hubungi 04115788518
acara akan diadakan dio Showroom Bajaj, Jln. Kumala No.1 Makassar. kami masih menantikan kedatangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar