About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Jumat, 21 Oktober 2011

Pulsar keliling daerah

Selamat pagi...

pagi ini saya sebagai telemarketing Bajaj Makassar ingin menginformasikan bahwa sebentar lagi akan mengadakan perjalanan keluar kota dengan memboyong beberapa unit motor Pulsar unggulan kami untuk diperkenalkan kepada masyarakat yang berada diluar makassar. hal ini bertujuan untuk membuat Pulsar makin dikenal oleh semua kalangan masyarakat bukan hanya di kota Makassar tapi juga diluar kota Makassar.

selain untuk membuat Pulsar dikenal oleh kalangan masyarakat yang berada diluar kota Makassar, hal ini juga bertujuan untuk membuat masyarakat merasakan sensasi berkendara yang berbeda untuk perjalanan jauh mereka yang biasanya melakukan kegiatan didalam dan diluar kota.

design Pulsar yang mempunyai sadel yang nyaman, membuat motor ini nyaman ditunggangi untuk perjalanan jauh. serta membuat punggung kita nyaman dan tidak pegal seperti motor sport yang lainnya. kami menawarkan perjalanan yang dijamin nyaman jika anda menunggangi  motor pulsar. selain itu Pulsar juga irit bahan bakar, jadi anda bisa melakukan penghematan terhadap biaya perjalan jarak jauh anda. jika anda mengendarai Pulsar 180 atau Pulsar 220 yang sudah ditunjang oleh Ban Tubeless kemungkinan ban anda bocor ditengah jalan semakin kecil. jadi untuk anda yang berada di luar kota Makassar. tunggu kunjungan kami dan segera miliki Motor yang Aman, Nyaman, Ekonomis dan yang mempunyai performance hebat tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar