About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Jumat, 18 November 2011

GATHERING JUST FOR THE SPECIAL

Slamat sore para pecinta Pulsar,

Masih ingat acara ramah tamah yang kami adakan oktober lalu, yang mungkin sebagian dari anda datang untuk menghadirinya namun mungkin ada yang ingin menghadiri namun masih belum sempat...hmmhh kira kira bagaiamana suasana gathering yang kami adakan dahulu, tepatnya 15 oktober 2011 yang lalu..
berikut foto fotonyaa...











gathering yang diadakan pada 15 oktober 2011 yang lalu ini, situasinya seprti gambar gambar yang tertera pada foto diatas, pada gathering yang lalu itu kami menawarkan Sepeda gunung untuk menemani anda bersantai yang dapat langsung dimiliki dengan syarat terteentu. kami juga menyediakan banyak penawaran spesial dan hadiah menarik lainnya. serta tak lupa jamuan khusus juga bagi anda.


bagi anda yang merasa ketinggalan gathering oktober lalu ataupun untuk anda yang masih ingin meghadiri acara gathering ini, jangan khawatir. November ini kami akan mengadakan Gathering kembali khusus untuk membuat anda lebih dekat dengan kami.

gathering kali ini akan lebih menarik, lebih special dan akan lebih berwarna dari yang sebelumnya. kami masih akan menyediakan doorprize, sertaa banyak hadiah menarik dan jamuan spesial untuk anda. kami juga akan anda subsidi 1.5 juta khusus untuk 135 bagi anda yang berminat.

jadi segera hadiri acara gahtering ini yang akan diadakan pada :
  •  Hari / Tanggal  : Sabtu, 26 November 2011
  • Jam                  : 15.00 - selesai
  • Tempat             : Jln. Kumala No.1 Makassar ( Showroom Bajaj )

jangan lupa catat acara penting ini dalam acara anda minggu depan, karena dijamin anda akan sangat rugi jika tidak menghadiri acara ini. sampai jumpa..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar