About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Selasa, 15 November 2011

PULSAR DAN FESTIVAL KELUARGA HIJAU INDONESIA

Dalam Rangka turut menyemarakkan festival Keluarga Hijau Indonesia, Maka Pulsar menggelar pameran dan turut bersuka ria dalam acara Keluarga Hijau Indonesia yang diadakan di Lapangan Hasanuddin Makassar mulai 16 November 2011 sampai dengan 20 november 2011.

dalam acara ini Pulsar tak henti hentinya menawarkan penawaran spesial bagi anda, dan membuat anda lebih dekat lagi dengan semua varian dari Bajaj Pulsar. pameran yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga sore hari ini akan megadakan banyak acara menarik untuk anda, seperti Acara Sepeda Santai, Jalan Sehat, dan pembagian Bibit Pohon.

Bajaj Pulsar turut meramaikan event ini karena melihat kelebihannya yang bersatu dengan alam dalam hal keiritannya dalam pemakaian bahan bakar, sehingga sedikit mengurangi pembuangan energi. dan dengan memakai Motor Bajaj Pulsar anda juga telah turut untuk menghemat energi dan Bahan Bakar.

segera hadiri pameran kami di Lapangan Hasanuddin, selain anda akan menjadi lebih dekat dengan produk kami andapun dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan lain seperti Donor Darah, Lomba Senam Aerobik, Lomba Cheersleader, Lomba Fashion, Lomba yel yel, dan Pameran Daur Ulang.

segera hadiri pameran kami di Lapangan Hasanuddin dan turut sertalah dalam Festival Keluarga Hijau ini, yang akan turut dimeriahkan oleh Penyanyi Iwan Fals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar