About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Kamis, 03 November 2011

Promo Khusus November 2011 Pulsar 135

Selamat datang di bulan November

Khusus untuk bulan November ini sekaligus dalam menyambut akhir tahun. Bajaj Makassar menawarkan penawaran khusus untuk anda yang segera ingin memiliki motor keren ini.


tak tanggung tanggung, Bajaj Makassar menawarkan penawaran khusus dengan memberikan potongan harga senilai 1,5 juta kepada anda.

program ini membantu anda yang akan melakukan pengambilan unit dengan cara kredit atau angsuran. untuk meringankan anda dalam menjalankan angsuran kami akan menambahkan uang muka anda dengan biaya 1,5 juta tersebut. jadi angsuran anda perbulannya akan lebih ringan. khusus untuk pengambilan kredit kami tidak akan memberikan anda uang tunai sebesar 1,5 tersebut melainkan langsung menambahkannya pada uang muka angsuran anda.

Misalnya, anda memesan Pulsar 135 dengan cara kredit. nah untuk hal ini kami misalkan anda menggunakan leasing adira. nah untuk Adira. uang muka yang ditawarkan untuk Pulsar 135 adalah sebesar 2,8 juta dengan angsuran perbulan 743 ribu selama 29 bulan.disinilah kami akan menambahkan uang muka anda sebesar
1,5 juta. jadi uang muka anda akan menjadi 4,3 juta. nah untuk uang muka 4,3 juta angsuran perbulannya akan lebih ringan. yaitu hanya sebesar 665 ribu. jdi angsuran perbulannya akan turun dari 743 ribu menjadi hanya 665 ribu. seperti itulah sedikit gambaran tentang promo bulan november ini.

Selain itu,promo ini juga sangat meringankan anda untuk anda yang ingin memiliki Pulsar namun uang muka anda tidak mencukupi. karena kami akan menutupi uang muka anda sebesar 1,5 jt untuk mencukupi uang muka yang disyaratkan oleh leasing tersebut.


untuk yang membeli Pulsar 135 dengan tunai. harga akan dikenakan potongan langsung sebesar 1,5 juta rupiah. jadi anda akan memiliki Pulsar 135 cukup dengan harga 14,5 juta.

nah itu sedikit gambaran tentang promo yang kami tawarkan khusus untuk bulan november ini. untuk anda yang ingin tahu lebih jauh lagi dengan promo ini. silahkan menghubungi telamarketing kami di 04115788518/082196562249.

terima kasih dan salam Pulsar selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar