About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Senin, 19 Desember 2011

Gathering Pulsar, Sabtu 17 Desember 2011

Sabtu lalu...Bajaj Pulsar kembali mengadakan Gathering bersama para Konsumen...untuk membuat Pulsar lebih dekat dengan para pecintanya..dan lebih dikenal lagi oleh Masyarakat..

dalam kesempatan ini Pulsar kembali menawarkan hadiah menarik berupa 5 sepeda gunung untuk 5 konsumen yang beruntung...




Selain hadiah menarik ini, Bajaj Pulsar juga masih menawarkan CAsh Back Rp. 500.000 untuk type Pulsar 180 dan Pulsar 220 CC..sedangkan khusus untuk Pulsar 135 LS..Bajaj Pulsar menawarkan Cash Back Sebesar Rp. 1.500.000 untuk yang membeli secara cash sedangkan untuk pengambilan dengan cara kredit maka akan diberikan dalam bentuk Subsidi. berupa tambahan Uang Muka.

Acara Gathering yang diadakan 17 Desember 2011 ini, berjalan denga lancar walaupun pada awalnya hujan sempat turun..namun konsumen yang kami undang tetap menghadiri acara ini khusus untuk mengenal Pulsar lebih dekat lagi..suasana yang hangat juga terjalin..









 dalam kesempatan ini 4 konsumen memutuskan untuk memilih Pulsar sebagai tunggangan mereka kedepannya..dengan alasan Pulsar Memiliki teknoliogi yang cukup baik untuk mereka kedepannya..karena Pulsar selalu menyediakan yang terbaik dan selalu terdepan dalam teknologi terbaru dalam Motor Sport..

Dengan adanya acara ini,terbukti bahwa masyarakat membeli Pulsar karena tekonologinya..dan terbukti bahwa masyarakat yang belum mengenal Pulsar lebih baik tidak akan mengetahui kualitas dari Motor Pulsar..jika mereka Sudah mengetahui maka meraka tak akan ragu lagi untuk membeli Motor dengan teknologi yang terbaru ini...

Jadi untuk anda jangan sampai ketinggalan untuk datang ke gathering kami selanjutnyaa,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar