About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Kamis, 01 Desember 2011

PULSAR DTS-i 220

Memiliki Motor Sport pasti keinginan terbesar banyak orang di Indonesia. Sensasi berkendara yang menyenangkan dengan Motor sport harusnya tidak hanya dirasakan oleh komunitas Touring, tetapi juga pengendara motor sehari hari pasti juga ingin  merasakan lajunya adrenalin dan ingin merasakan sensasi saat berkendara.


Mesin yang baru dengan dimensi yang sama seperti 220 DTS-i, tapi sekarang bernapas melalui sebuah 32 mm venturi karburator dengan fitur auto-choke. selain itu, intake port di kepala silinder telah dimodifikasi bersama, dengan mengangkat lebih tinggi dan durasi dari cam. Resonantor yang lebih besar dan catalytic converteer juga digunakan untuk meningkatkan kinerja. Performa mesin yang lebih tinggi telah disesuaikan dengan rasio gigi 5, diubah untuk membuat Pulsar 220 baru menjadi " The Fastest Indian Bike ". Selain menampilkan bagian bagian mesin baru, sepeda motor 220 cc ini juga memiliki gear box lebih baik dengan rasio gigi direvisi ulang, rubber suspensi yang lebih baik, lebih kuat dan lebih besar, dan minyak lebih dingin.

Bajaj Pulsar DTS-i mungkin tidak memiliki perubahan desain secara drastis, tapi pasti terlihat cukup berbeda dari pendahulunya. Roda dan mesin berada dalam kaya warna hitam. Dibesarkan dengan grafis 3D, ditambah dengan tangki yang juga bertambah besar. Motor ini juga masih ditambah kagi keunggulannya dengan banyak fitur futuristik, seperti auto choke, clip on handle bar, split jok, oil cooler, indikator bahan bakar ,pengisian baterai dan lain lain. selain itu temperatur juga menggunakan pengapian berdasarkan sistem ignition timing yang dioptimalkan untuk mencapai awal yang baik,lebih cepat pemanasan dan torsi yang luar biasa. ini mesin yang benar benar ideal bagi meraka yang suka zoom dengan raw power dan menegangkan. selain itu Pulsar 220 DTS-i juga mendapatkan oenghargaan serupa. dianugerahkan sebagai yang terbaik di kelas 250 cc dan berhasil mengungguli tiga finalis lain diantaranya Minerva Migelly 250, honda CBR 250R dan Yamaha Scorpio Z 225.


berikut kesan Ibu Hj. Sitti Nurbaya yang membeli Motor Pulsar 220 Limited Edition untuk anaknya dan berhasil memenangkan hadiah cabutan sebuah televisi LG FLATRON 29 Inc..





" saat mengunjungi showroom Bajaj yang berlokasi di Jln.Kumala No.1 Makassar, rencananya saya akan membeli motor Pulsar 220 dan memperoleh cashback Rp.500.000..tak disangka saya mendapat kesempatan untuk melakukan undia cabutaan. Alhamdulillah dari hadiah cabutan itu saya mendapatkan TV LG FLATRON 29 Inc...Alhamdulillah dengan membeli Pulsar 220 versi Fairing Ninja trbaru saya dianugerahkan TV juga padahal saya juga sudah mendapatkan cash back." ujar Ibu Hj. St. Nurbaya yang membeli motor Pulsar 220 untuk anaknya yang sedang duduk di bangku kuliah dan Ibu Hj. St. Nurbaya ini sehari harinya berprofesi sebagai guru dan bertempat tinggal Di Limbung- Malino. sepanjang kami meminta pendapatnya senyum bahagia tak pernah luput dari wajahnya.

Motor terbaru yang diperkenalkan PT.. BAI ini adalah Pulsar 220 yang kehadirannya memang sudah di tunggu tunggu ole para pecintanya. Motor yang dirilis di sirkuit sentul ini tetap memiliki tampilan sporty seperti varian pulsar lainnya. bagian depannya terlohat maskulin dengan 4 buah lampu. sedangkan bagian belakangnya terlihat sama dengan varian pulsar lainnya. lampu rem juga tetap menggunakan teknologi LED untuk keselamatan pengendara dibelakang anda.

selain itu PT.KUMALA PRIMA AUTO akan memberikan subsidi DP sebesar Rp 1.500.000,-  untuk setiap type 135 LS namun hanya khusus untuk 20 pembeli pertama. untuk pembelian type 180 dan 220 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000,-. selain mendapatkan potongan harga kejutan seperti yang dialami oleh Ibu Hj. St Nurbaya juga akan berlaku untuk semua type.

Jadi segera Kunjungi Showroom Bajaj dan anda akan menjadi orang beruntung yang berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar