About My Product

About My Product

"Happy New Year"

Selasa, 20 Desember 2011

Pulsar and the Praco Birthday

Selamat datang kembali di Blog Resmi Bajaj Pulsar Makassar...

Minggu kemarin tepatnya tanggal 18 Desember 2011, Pulsar kembali bergabung dalam acara spesial yaitu Ulang tahun salah satu Club Pulsar Makassar...yang diberi nama "PRACO" ( Pulsar Rider Adventure Community ), mungkin kalian pernah liat logo ini..

ini adalah logo kebesaran salah satu club yang memakai dan membanggakan Pulsar sebagai tunggangan mereka.

sesuai dengan dengan misi dari pulsar,yaitu menciptakan Biker yang beradab. Club ini memang beadab dan selalu mematuhi rambu lalu lintas serta selalu berhati hati dalam mengendarai Pulsar andalan mereka. Dalam kesempatan kali ini tak lupa Kami Dari Bajaj Pulsar Makassar mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pada
" PRACO "..Semoga kedepannya makin baik dan sukses selalu dalam menjalankan semua visi dan misinya.

Selain PRACO masih ada 3 Club lain yang tetap memilih Pulsar sebagai tunggangan mereka dan telah banyak melakukan kegiatan yang berguna di area Makassar ini. 3 club lainnya adalah Pulsarian,BMC,dan BIG.

kembali keacara Ulang Tahun Praco yang bertempat di Malino,Howa. dalam kesempatan ini tak lupa kami ikut memperkenalkan Pulsar lebih dekat lagi dengan masyarakat disana dengan langsung mengundang mereka untuk melakukan Test Riding dan melihat secara langsung aneka modifikasi Motor Bajaj Pulsar dari para Bikers PRACO.

 Suasana berlangsung meriah..berikut beberapa kumpulan gambar yang berhasil kami rangkum..











kerenkan anak anak bikersnya..makanya kalo pengen kayak mereka..buruan beli Pulsar dan gabung bareng anak Bikers Pulsar yang ada dimakassar...mereka juga selalu rajin ikut toring ke luar kota yang pasti sangat seru dan menegangkan..Desember ini Semua Bikers Pulsar akan mengadakan perjalan Ke Toraja dalam Tajuk LOvely Desember..semoaga sukses...

Jadi tunggu apalagi segera miliki Pulsar dan segera bergabung dengan mereka dan semua keseruannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar